Sunday, June 04, 2006

Sejuta Ummat di Ibu Kota

Subhanalloh! Mungkin hanya itu yang dapat terucap melihat gelombang ummat yang begitu besar. Ya, ahad yang lalu (21 Mei 2006), Jakarta dipenuhi oleh ummat Islam yang sepertinya jumlahnya benar-benar mencapai satu juta orang (wallohu a’lam deh, aku nggak sanggup ngitungnya. Hehe...). Bagiku, Aksi Damai Sejuta Ummat mendukung RUU APP yang dimotori oleh MUI kemarin benar-benar memberikan gebrakan tersendiri bagi negeri ini. Yup, ternyata jika kita mau bersatu, kita sungguh memiliki kekuatan yang begitu besar!

Betapapun banyaknya ummat yang turun (yang berhalangan hadir lebih banyak lagi), namun media tidak pernah bisa jujur tentang kaum muslimin. Ketika melihat gelombang kebangkitan ummat, mereka segera kehilangan penglihatannya. Ketika mendengar teriakan atau bahkan rintihan ummat, mereka kehilangan pendengarannya. Ketika menyangkut urusan ummat, mereka pun lupa akan keadilan dan hak asasi yang selalu mereka teriakkan.

Ya, media tidak jujur dalam pemberitaannya! Gelombang yang begitu besar telah berubah secara kualitas dan kuantitas saat masuk ke TV-TV milik kapitalis dan Yuhudi. Sungguh benar firman-Nya; “Dan tidak akan pernah ridho kaum Yahudi dan Nashrani terhadap kamu, hingga kamu mengikuti millah mereka.”

Dan alhamdulillah, banyak juga ummat yang telah tersadarkan. Saat ini di Radio ‘Alayka Salam (RAS) 95,5 FM, tengah hangat perbincangan tentang stasiun TV Islam. Subhanalloh! Mereka begitu semangatnya untuk membangkitkan ummat lewat dunia informasi, sekaligus melawan arus informasi sepihak yang datang dari musuh-musuh Islam. Akankah kita kalah dengan mereka??? Sungguh, TIDAK! Dan kita pun tak akan bersaing, melainkan bersatu!

Ayo, dukung media Islam! Bentuk stasiun TV Islam! Kuasai dunia informasi!

“Jika ingin menguasai dunia, maka kuasailah informasi!”

Backsound:

Berita hari ini. Apa yang kan terjadi setelah hari ini. Dari atas sana ingin ku telusuri lagi. Dan tak ada satu pun yang dapat ku percayai. [Berita Hari Ini; Thufail Alghifari]

No comments: