Tuesday, May 23, 2006

Sebingkai syukur dan cinta

Subhanalloh... Alhamdulillah...
Entah berapa banyak dzikir yang harus terlantun dari lisan seorang hamba yang lemah ini. Ya, Robbiy... terimakasih atas semua nikmat dan karunia yang telah kau curahkan padaku...
Ya, aku setuju bahwa nikmat yang terbesar adalah nikmat Iman dan Islam. Dan aku pun percaya bahwa Dia menurunkan kasih sayang-Nya melalui wasilah-wasilah yang mungkin akan berbeda pada tiap hamba. Dan satu hal yang membuatku amat bersyukur adalah bahwa Dia memberikan nikmat terindah itu (Iman dan Islam) melalui wasilah yang teramat indah. Ya, mereka lah wasilah itu. Ayah dan ibuku.
Ya, aku bersyukur pada-Mu, ya Robbiy... karena mereka lah yang pertama kali memperkenalkan aku pada-Mu. Bahwa Engkau lah satu-satunya Ilah yang patut diibadahi.
Ya, aku bersyukur pada-Mu, ya Robbiy... karena mereka lah yang telah menghujamkan keimanan dalam Qolbuku.
Ya, aku bersyukur pada-Mu, ya Robbiy... karena Engkau menitipkanku (sebagai amanat) kepada dua orang yang tepat. Ya, ibu dan ayahku. Sungguh, mereka telah menunaikan amanat-Mu dengan teramat baik.
Ya, aku bersyukur pada-Mu, ya Robbiy... karena Engkau tak hanya membimbingku melalui dua orang yang amat kucintai itu, tapi juga tiga orang selainnya yang membuat hidupku penuh warna dan canda tawa. Ya, keluargaku.
Ya, sembah sujudku pada-Mu, ya Robbiy...

Di tengah bulan yang telah menambah usia kalian; 16 Mei (ayahku tercinta), 23 Mei (ibuku tercinta).
Kuselipkan cinta dan baktiku...
Semoga ALLOH membalas segala kebikan kalian padaku dan semoga Dia mengumpulkan kita kembali di Jannah-Nya kelak.

aamiin...

Theme song:Rumahku Surgaku by Tazakka

No comments: