Tuesday, June 20, 2006

MardhiyyaH Thanx to...

Akhirnya lelaki itu datang juga! Setelah menunggu dia sejak awal pagi, akhirnya lelaki bermotor jingga itu tiba di rumahku sekitar pukul 11 WIB. Wah… kemana aja, pak pos…???
Lembaran yang telah kunanti itu segera kusambut.
ALHAMDULILLAH…! LULUSS…!!!!
Hmm… rasanya tak bijak jika aku hanya tersenyum sendiri, karena ini bukan hasilku semata. Eits, sabar dulu, sobat! Aku nggak nyontek kok! Pantang deh…
Ini memang bukan hasilku seorang diri. Karena banyak pihak yang telah membantuku :)
Yup!… rasa syukur dan terimakasihku bwt semuanya…

Yang pertama dan utama, syukurku yang tak terhingga pada Robb-ku, Robb semesta alam, Allohu Robbul ‘Izzati; atas segala nikmat yang selalu tercurah bagi hamba yang lemah ini. Sujud syukurku pada mu, Yaa Robbiy…

Terimakasihku yang tak terhingga bwt keluarga ku yang selalu membimbing dan mendo’akanku. Khususnya bwt ibu dan ayahku tercinta, juga bwt akhiy fillahku tersayang.

Terimakasihku untuk semua warga SMANDA Bogor: bwt guru2 yang telah mengajarku; bwt 4+1 sahabat terbaikku (Rina, Ratih, Silvi, Ati, Laila); bwt teman2ku semuanya.

Terimakasihku bwt saudara2 seperjuangan di BoTeng (bwt Teh Elis, Teh Ayu, Asih, temen2 di YKTB, the Rina, Teh Iya, The Nila, Teh Dede, Teh Ifah, Mba Emi, Mba Pipit, & smuanya); juga dan BogUt (khususnya bwt teh Firda, Bu Fida, Bu Ulfah); bwt saudara2 seperjuangan di Tanah Sareal; bwt teh Elis di Bekasi, Ka Umi di Yogya, Teh Salsa di Bandung; bwt mba Shara; juga bwt kang Oleh di Bogor. – makasih do’a dan dukungannya.
Terimakasihku bwt aa’ dan teteh di WASILAS: bwt a’ Ridho atas semua bimbingan& dukungannya; bwt Ka Akber atas do’a & pinjeman modulnya; bwt teh Nia atas do’a & pinjeman bukunya; bwt teh Cita atas support nya; dan bwt semuanya…

Terimakasihku bwt Khonsa' yang selalu menjadi penyemangatku; bwt next_revolt atas 'doktrin2' yang selalu terlantun indah.

Terimakasihku bwt sahabat2 yang belum pernah ku temui:
bwt saudara di #khilafah (kususnya Teh Zahra, Ka Sari, Ka Silmi, Mba Fiqa, Mba Aqilah, Anonymouz, akh Abduh, akh Miqdad Azka, akh Tamsil, akh Mishbah, akh Saif, de-el-el); bwt sahabatku di Cianjur (ukh Intan, akh Kamal); bwt sahabatku di SumUt (ukh Nadra, ukh Listika); bwt Teh Vivi di Jakarta; bwt Teh Chusnul di Cirebon; bwt mba Arlin; bwt mba Jo’; bwt Latifah di Jakarta; bwt Ka Desy; bwt Ka Rizki & Ka Ifnu (aku akan menyusul kalian! JinsyaALLOH); bwt ‘pytm’ (kok tau cita2ku sih??); bwt alumnus SMAKBO (Mia, Eva, Wulan); bwt akh Ipul di Bandung; bwt akh Harun di Mesir; bwt Ka Wawan di Yogya; bwt Ka Maulana; bwt Ka Dhian.

Dan terimakasihku bwt semua pihak yg nggak mungkin aku sebut satu per satu. Makasih atas do’a & support nya.

Syukron katsir. Jazakumullohu khoyrol jazaa’. ALLOH lah sebaik-baik pembalas.
Inniy ukhibbukum fillahi ta’ala…

No comments: