Tuesday, September 23, 2008

Salam Pembuka untuk Sebuah "Pembaharuan"

SubhanaLLoh… Lama sekali kutinggalkan ‘rumah’ di dunia maya ini. Sampai-sampai ‘rumah’ ini menjadi padang tandus yang hampir tak terlihat padanya tanda-tanda kehidupan. Phuuufff….!

Maka kini aku pun mulai membenahinya kembali. Dengan mengucap, “BismiLLah…”, kumulai pembaharuan ini. Mulai dari ganti template (template yang sebelumnya hilang entah kemana :( ), tambah assesoris (supaya pengujung makin betah. Hehe..), dan yang terpenting… mulai menulis lagi…!

Mungkin tak hanya dari segi penampilan saja yang berubah menjadi baru. Tetapi dalam banyak hal. Karena kehidupanku pun telah banyak berubah. Ya, karena kini aku telah memiliki kehidupan baru di dalam keluarga yang baru (kata orang sih “menempuh hidup baru” gitu :) ). Selain itu, kini aku pun telah memiliki manhaj yang jelas dan wadah dakwah yang jelas pula, yang tentunya juga telah merubah beberapa pemikiranku yang mendasar. Dan insyaALLOH inilah yang kuyakini dan kupegang teguh sebagai aLHaq.

Akhirnya, kututup “pesan pembuka” ini dengan menyematkan seikat salam ukhuwah untuk ikhwah fiLLah sekalian dan seuntai do’a agar ALLOH terus memberikan petunjuk kepada kita semua. Ihdina ash-Shiroth al-mustaqim

No comments: