Sunday, January 21, 2007

NIQOB pertamaku(6 Januari 2007)

Ya Robb...
Kutahu mentari begitu terik
dan dunia begitu panas,
karena ku telah merasakannya..
Namun kuyakin
Jannah-Mu begitu sejuk,
dan kuharap aku akan merasakannya...

SubahanaLLoh! setelah pencarian jawaban yang cukup melelahkan, akhirnya kuputuskan karena telah kutemukan jawabannya. Ya, MENUTUP WAJAH WAJIB BAGI MUSLIMAH!
Bismillah...
Meski dunia berbisik-bisik bahkan berteriak, aku tak peduli! Siapa kalian?! Di sana Robb-ku terus mengawasiku! Ya... kuharap Dia tersenyum melihatku...
meski berbagai komentar meluncur, mulai dari anak-anak kecil yang menyanyikan "Ninja Hatori", ibu-ibu dan gadis-gadis modis dengan tatapan tajamnya, sampai pak supir angkot yang mengacungkan jempolnya. Ya, bagaimanapun juga fitrah dan aqal yang bersih tak kan bertentangan dengan syari'at-Nya. Ia pasti akan mengakui keagungan syari'at dalam memuliakan manusia. Ya, pasti!

4 comments:

Mardhiyyah al Hayah said...

OK, kita mulai diskusi! insyaALLOH sy akan menulis risalah singkat hijab. secepatnya.. semoga! :)
Diskusi untuk mencari kebenaran, bukan pembenaran! :)

al-akh abu hanif said...
This comment has been removed by the author.
al-akh abu hanif said...

assalamu'alaykum wrohmatullohi wabarokaatuh

mengenai hukum niqob yg ana tau dan itu merujuk kepada ulama2 (ex. syaikh al-albani rohimahulloh, syaikh utsaimin rohimahulloh dll.), bahwa ada yg berpendapat wajib dan tidak wajib / sunnah...

klo ana berpendapat, alangkah baiknya wanita2 muslimah saat ini bercadar, mengingat fitnah syahwat yg melanda kaum muslimin saat ini, secara fitrah pun pasti kita tidak akan mengingkari bagi seorang muslimah untuk lebih bisa menjaga diri.

begitulah risalah islam yg diturunkan kepada semua manusia melalui rosululloh dan dicontohkan para sahabat, tabi'in dan tabi'ut tabi'in yg semuanya tidak lain melainkan untuk kebaikan ummat manusia.

mengenai cadar, alhamdulillah karena ana akan segera menikah dengan akhwat bercadar.

keep istiqomah ya ukhti... :)
dan semoga 4JJI selalu menjaga wanita2 muslimah seperti anty.

butterfly said...

ftnah bagi kaum hawa sangat dahsyat..
ketika wajah masih bisa ditatap laki-laki yang bukan muhrimnya, biarpun jilbabnya gondrong itu ga menjamin kalo ia terbebas dari fitnah..
pake cadar itu lebih baik..
tapi, aku belum bercadar...